Minggu, 18 November 2012

KEMBALIKAN SEMANGATMU

Waaah lama juga g nengokin ini Blog, sbuk kerj +kul siii, jd gini deh...

kali ini saya cuman mau kasih tips buat mengembalikan semangat belajar yang ilang karna habis UJIAN trus jalan deh kyak saya.... jd kecapean deh.
langsung aj tips nya :
1. istrirahat lah sehabis jalan2, tp jangan lama2.
2. mulailah buka laptop dan browsing2 ap ajlah,
3. sambil buka laptop sempetin ngelirik pelajaran kl saya si nglirik ke coding
4. menghayal, iini penting juga, karna saya sering menghayal menjadi programmer handal dan punya banyak duit, jd nya saya semangat deh coding nya..
5. mulailah belajr dari sekarang

nah itulah tios dari saya, saya pun nulis dblog skrang ini juga habis lburan dan mals buat belajr...

makasih atas kunjunganya yaaaaaa teman teman


1 komentar:

  1. Nice post...
    Bagi Ilmu Bermanfaat >>> http://bagiilmubermanfaat.blogspot.com/

    BalasHapus